Looking To You – Chapter 3

lty fb

 

(Versi lengkap dapatkan dalam bentuk Hardcopynya)

Hanya dengan handuk melilit dipinggang aku masuk kembali kedalam ruangan itu. Sampanye telah dituangkan ke dalam tiga gelas tinggi, buihnya pun masih bergerak pelan naik ke permukaan. Dave menyodorkanku sebuah cerutu yang telah dipotong ujungnya, kebiasan kami sebelum memulai ritual itu. Asap mengepul dari mulutku, mataku nanar menatap tubuh hampir telanjang wanita yang bergerak lemah gemulai di atas ranjang putih di depanku.

 

David memang benar, dia mulus dan baru.. Aku bisa melihat tubuhnya yang seksi dan jarang tersentuh oleh tangan laki-laki. Usia awal dua puluhannya telah membentuk tubuhnya begitu proporsional dengan buah dada mencuat yang tak terlalu besar namun tak bisa diketagorikan kecil.

 

Dia turun dari ranjang saat melihatku keluar dari kamar mandi dan duduk di atas sofa hitam itu, menyesap sampanye yang telah dituangkan David untuk kami. Continue reading “Looking To You – Chapter 3”

Advertisements

I Love You, Shut Up

tumblr_mgeagr58Tp1qfjdyeo1_500

“Gak ikut, Pak? Udah lama diem aja di rumah gak pernah hang-out bareng kita lagi.”

 

“Iya bener, Pak. Sekali-sekali masak istrinya ngak ngasi sih? Suami takut istri nih ye?” ledek seorang laki-laki lain yang  juga sedang membenahi meja kerjanya.

 

“Ah, gak usah di ladenin mereka, Pak. Mereka masih lajang, kita-kita ini ya sudah punya anak estre… Gak lepel gabung sama anak muda lagi. Apalagi anaknya Bapak kan masih bayi, masih butuh kasih sayang tuh.” Celetuk seorang lagi. Continue reading “I Love You, Shut Up”

Looking To You – Chapter 1

hug21

Pernahkah kau merasa begitu menginginkan seseorang namun menahannya hingga keinginan itu pelan-pelan menghancurkan kewarasanmu dan merubahmu benar-benar menjadi seorang yang berengsek?

Well, itulah yang terjadi padaku sekarang. Tepatnya sejak Calley Conahan memasuki pintu kantorku dengan wajahnya yang lugu dan tanpa dosa, dengan setelan blazer membosankan yang tak akan pernah aku rasa menarik bila dikenakan oleh wanita lain. Continue reading “Looking To You – Chapter 1”

My Last Autumn – Fifth Drama Prologue

“Sudah pukul empat sore lebih sepuluh menit namun wanita itu belum datang juga” bathinku bergumam. Semestinya dia telah tiba disini sepuluh menit yang lalu. Aku tak punya banyak waktu untuk menunggunya. Manejer Park pun tak mengangkat telephone nya membuat emosiku semakin bertambah.
Aku sudah harus berada distasiun televisi pukul enam sore dan waktuku tak banyak, tak mungkin aku melakukan’nya’ dalam sejam kan? Untuk berangkat ke stasiun saja perlu waktu setengah jam jika kendaraanku tak terjebak macet.  Continue reading “My Last Autumn – Fifth Drama Prologue”

First Drama – Chapter 6

Chapter 6
Mereka tiba disebuah rumah dengan halaman yang sangat luas dipedesaan, nampak perkebunan-perkebunan milik penduduk desa menghijau dipinggir jalan. Direktur Shin pun turun dari mobil dan memapah Soo hyun kedalam. Disana dia langsung mencari ayahnya yang sedang duduk ditaman memandang ke arah danau.
“Ayah, apa kabarmu? Aku mengajak seseorang untuk menemuimu. Nama nya Soo hyun, dia gadis yang sangat aku cintai”
Ayahnya hanya terdiam bengong seperti orang yang sedang berada didalam pikirannya sendiri. Expresi Direktur Shin pun menjadi kaku karena sedih dengan keadaan ayahnya.
Kakak Direktur Shin muncul dari arah taman dan menyapa mereka, Shin Eun Ah namanya.
“Kamu sudah datang? Wah, siapa yang kamu ajak? Cantik sekali”
Direktur Shin pun tersenyum dan dengan bangga memperkenalkan Soo hyun kepada kakaknya. Continue reading “First Drama – Chapter 6”