I Love You, Shut Up

tumblr_mgeagr58Tp1qfjdyeo1_500

“Gak ikut, Pak? Udah lama diem aja di rumah gak pernah hang-out bareng kita lagi.”

 

“Iya bener, Pak. Sekali-sekali masak istrinya ngak ngasi sih? Suami takut istri nih ye?” ledek seorang laki-laki lain yang  juga sedang membenahi meja kerjanya.

 

“Ah, gak usah di ladenin mereka, Pak. Mereka masih lajang, kita-kita ini ya sudah punya anak estre… Gak lepel gabung sama anak muda lagi. Apalagi anaknya Bapak kan masih bayi, masih butuh kasih sayang tuh.” Celetuk seorang lagi. Continue reading “I Love You, Shut Up”

Advertisements

First Drama – Chapter 7

Chapter 7
Pagi – pagi Direktur Shin berpamitan kepada Soo hyun dan keluarganya, dia berangkat ke kota selain untuk membereskan pekerjaannya, juga untuk membelikan Soo hyun pakaian dan perlengkapan untuknya selama tinggal di pedesaan. Dia pun mengutus anak buahnya untuk mengirimkan pakaian dan perlengkapan untuk Soo hyun, sementara dia berada di kota hingga beberapa hari. Dia juga menyuruh orang untuk menjaga rumahnya di desa untuk mengawasi Soo hyun ataupun orang yang datang kesana agar tidak mengganggu keluarganya.
Dengan pengawasan yang seperti itu membuat Soo hyun menjadi tertekan. Namun dia cukup terhibur dengan kakak Direktur Shin yang sangat baik hati dan mengerti keadaan Soo hyun.
“Maafkan adikku yang telah menyusahkanmu, aku tak tahu apa yang sedang terjadi diantara kalian, tapi Shin Jae bukanlah anak yang jahat, dia hanya sangat mencintaimu.

Terkadang orang terlalu mencintai hingga tak tahu bahwa orang yang dia cintai tersakiti” Kata kakaknya dengan senyum iba.  Continue reading “First Drama – Chapter 7”

First Drama – Chapter 5

Chapter 5

Sudah tiga bulan sejak mereka pertama kali berpacaran, meski Lee han menginginkan Soo hyun untuk tinggal bersamanya, namun Soo hyun menolak dengan alasan rumah itu milik kakaknya dan dia tidak mau meninggalkan rumah itu tak terawat sebelum kakaknya pulang, dan Lee han pun mengerti. Kadang Lee han menginap disana atau Soo hyun yang menginap diapartement milik Lee han.

Lee han sering mengajak Soo hyun kepertemuan-pertemuan perusahaanya, pesta dansa ataupun pesta peresmian launching produk-produk terbaru perusahaan itu. Malam itu pun mereka sehabis mengikuti pembukaan sebuah rumah makan mewah milik teman Lee han dan setelah mengantarkannya pulang dan mencium bibir Soo hyun, Lee han pun berpamitan.

Setelah usai mandi, Soo hyun kedatangan tamu yang memencet bel pintu rumahnya, dia pun bergegas untuk membuka pintu dan mencari tahu siapa itu. Soo hyun terkejut, karena disana berdiri Direktur Shin sedang tersenyum memandangnya. Continue reading “First Drama – Chapter 5”