Looking To You – Chapter 3

lty fb

 

(Versi lengkap dapatkan dalam bentuk Hardcopynya)

Hanya dengan handuk melilit dipinggang aku masuk kembali kedalam ruangan itu. Sampanye telah dituangkan ke dalam tiga gelas tinggi, buihnya pun masih bergerak pelan naik ke permukaan. Dave menyodorkanku sebuah cerutu yang telah dipotong ujungnya, kebiasan kami sebelum memulai ritual itu. Asap mengepul dari mulutku, mataku nanar menatap tubuh hampir telanjang wanita yang bergerak lemah gemulai di atas ranjang putih di depanku.

 

David memang benar, dia mulus dan baru.. Aku bisa melihat tubuhnya yang seksi dan jarang tersentuh oleh tangan laki-laki. Usia awal dua puluhannya telah membentuk tubuhnya begitu proporsional dengan buah dada mencuat yang tak terlalu besar namun tak bisa diketagorikan kecil.

 

Dia turun dari ranjang saat melihatku keluar dari kamar mandi dan duduk di atas sofa hitam itu, menyesap sampanye yang telah dituangkan David untuk kami. Continue reading “Looking To You – Chapter 3”

Advertisements

I Love You, Shut Up

tumblr_mgeagr58Tp1qfjdyeo1_500

“Gak ikut, Pak? Udah lama diem aja di rumah gak pernah hang-out bareng kita lagi.”

 

“Iya bener, Pak. Sekali-sekali masak istrinya ngak ngasi sih? Suami takut istri nih ye?” ledek seorang laki-laki lain yang  juga sedang membenahi meja kerjanya.

 

“Ah, gak usah di ladenin mereka, Pak. Mereka masih lajang, kita-kita ini ya sudah punya anak estre… Gak lepel gabung sama anak muda lagi. Apalagi anaknya Bapak kan masih bayi, masih butuh kasih sayang tuh.” Celetuk seorang lagi. Continue reading “I Love You, Shut Up”